HILANGNYA BLOG !

Diposting oleh Inter Pattern Blog on Kamis, 02 April 2009

Sudah 2 bualan saya mulai aktivitas nge-blog,blog pertama saya , sempat saya acuhkan,yang kedua saya urus sebagus-bagusnya,, liat sana sini lah mondarr mandir blognya oom lah,,, kang rohmanlah hingga ke kendhin hanya untuk mempercantik blog saya yang hilang entah kemana,,daftar di payooner daftar di google ads, di adsense camp semuanya saya lakukan untuk mendapatkan keuntungan dari internet, namun apa daya jerih payah saya dengan blogwalking kemana-mana minta tuker klik laah minta tukeran link lah,,minta saling follow lah tidak di tanggapi oleh "penghilang" blog.
waktu itu sekitar tgl 30 tepatnya ketika pagi hari saya buka blog saya yang tercinta itu..namun munculah tulisan yang membuat runtuh diri saya..yang membuat saya jadi pasrah jadi menyerah dan bahkan hampir saja saya bertekad untuk tidak lagi tinggal di dunia blog.tulisan ini yang membuat serasa dunia di sekitar saya beramai-ramai menikam saya.:Blog telah dihapus

Maaf, blog di gajahbonge2.blogspot.com telah dihapus. Alamat ini tidak tersedia untuk blog baru.

Apa harusnya blog Anda ada di sini? Bacalah: 'Saya tidak bisa menemukan blog saya di Web, jadi ada di mana?'
tapi memang karen hobi saya menulis dan tidak akan tertuangkan tanpa adanya sebuah blog.sebuah blog baru yang mau tidak mau harus saya buat ulang lagi yang mau tidak mau harus berkeliling untuk mengajak tuker link, yang mau tidak mau mendaftar di googleads lagi yang belom tentu di approve..
sekiranya hanya ini "curhat" yang bisa sampaikan kepada pembaca,
saya hanya bisa berdoa moga blog saya yang "hilang" itu kembali kepada pemiliknya.

{ 5 komentar... read them below or add one }

mayaozk mengatakan...

waah turut menyesal ya faiz.. syg bgt..
moga sukses dgn blog barunya ya!

btw msh penasaran, gk mngkn donk diilangin gitu aja, emg gr2 apa?

Luzman mengatakan...

kata saya mah template di blognya di copy dulu
kode html segala macamnya
bwt jaga2 aja
jadi ntar kalo ada masalah lagi tinggal copy kodenya aja
sukses yah di blog barunya

Aby mengatakan...

pantesan aq kunjungi blognya yg muncul : "blog telah dihapus" kirain yg empunya lg ke san siro nemuin Om Moratti,,hehe!
btw welcome back sob :)

Unknown mengatakan...

wah turut prihatin brow tapi apa penyebabnya ya?? tapi welocome back in " DUNIA BLOGGER " mulai lagi membangun yang telah hilang itu.... skalian koreksi brow klw bisa komennya pake www.....biar lebih mudah

Arik SEO mengatakan...

Blog nya kemana gan???? Dihpus simbah ya,,, hehe...

Posting Komentar